Senin, 02 April 2012

Kata-kata gokil :)


  1. aku janji, hubungan kita ga akan putus di tengah jalan. Nanti kita putus di pinggir jalan aja.
  2. aku cinta kamu pada pandangan pertama, tapi di pandangan kedua enggak.
  3. Yuk dimakan dulu, udah buka lho.. | ngeliat kamu juga dah bikin kenyang beb :) | beneran ? yaudah makananya buat aku ya.. |
  4. Jalan sambil pegangan yuk! | so sweet! | sip! tar pas jalan, aku merem, kamu bagian yg minta-mintanya yah.. 
  5.  Ikan, ikan apa yang manis? | iii-kan itu aku?!! | bukan. Tapi, ikan digulain.
  6. *cubit pipi pacar* | Ih abang. | *cubit lagi* | *senyum* | Pipi kamu lucu deh. *cubit lagi yg keras* | WOOY PIPI GUE BUKAN KARET WOY!
  7. Neng, kamu itu seperti bunga, bertaburan gitu. | Masa sih bang? | Iya, bertaburan di atas kuburan bekas ziarah.
  8. Perjuangan mendapatkan neng itu 66 tahun loh! | Ah gombal. | Ih beneran..| Beneran? Berarti situ udah tua dong?
  9. Kalo jalan sama neng itu kayak jalan sama bidadari deh. | Makasih, tapi..| Tapi apa? | Tapi neng yg malu, masa bidadari jalan sama kingkong .
  10. Kamu itu cantik... kalo diliat sambil merem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar